Senin, 10 Januari 2011

Jenis - Jenis Souvenir

  1. Dompet Batik
MANUR-CRAFT menyediakan sovenir pernikahan unik berbentuk dompet batik sebagai wujud layanan kami kepada konsumen sekaligus untuk menambah kekayaan koleksi souvenir pernikahan kami. Sesuai dengan namanya, dompet batik adalah souvenir pernikahan dengan motif batik yang digunakan sebagai dompet.
Souvenir ini mempunyai nilai yang sangat strategis bagi anda yang ingin membuat acara pernikahan anda dikenang oleh para tamu undangan anda. Ketika berada di angkutan umum, pasar, tempat rekreasi atau sedang bepergian, coba tanyakan kepada orang-orang di sekitar kita: “Apakah anda membawa dompet?” Tanpa mereka menjawab pun, kita pasti sudah yakin bahwa sebagian besar dari orang yang kita tanyai akan menjawab bahwa mereka membawa dompet.
Ini mengindikasikan bahwa dompet begitu lekat dengan kegiatan orang sehari-hari. Dengan memberikan dompet sebagai souvenir pernikahan, tentu akan membuat acara kita mudah dikenang oleh para tamu undangan kita. Apalagi pada setiap pemesanan dompet batik di MANUR-CRAFT, anda akan mendapatkan fasilitas cetak nama pengantin secara GRATIS.





   2. Asbak Pengantin

Ini adalah souvenir pernikahan yang berbentuk mangkok dengan kepala pengantin yang memakai pakaian berbagai macam adat sesuai dengan  permintaan pengantin,
  •  Asbak pengantin Batak karo

  • Asbak Pengantin Palembang



Souvenir pernikahan yang masuk dalam kategori keramik ini sama dengan souvenir2 keramik lainnya, sehingga:

  • GRATIS ONGKOS UKIR NAMA
  • GRATIS KEMASAN &
  • GRATIS PETI PENGAMAN

Bahkan anda bebas memilih apakah warna souvenir ingin bermacam2 atau satu macam.

  • Asbak Penganten Minang

 3. Kipas Batik berbagai Model

  
  • Kipas batik besar glitter
Ini merupakan souvenir pernikahan berbentuk kipas dengan kain bermotif batik. Souvenir ini mempunyai panjang sekitar 36cm dalam keadaan terentang.
Pemesanan souvenir ini akan mendapatkan berbagai macam motif, sehingga sangat cocok bagi tamu undangan anda yang tentunya memiliki selera yang bermacam-macam.

Price: IDR 1150.00
  • Kipas batik sedang spesial
Kipas batik spesial dengan ukuran 38cm dalam keadaan terentang dan jejari yang cukup banyak sehingga terlihat rapat dan elegan.
Kipas ini termasuk ke dalam kelas "spesial", karena pengerjaan dan finishingnya yang lebih rapi dibandingkan dengan kipas-kipas yang lainnya.
Untuk melihat souvenir kipas yang lainnya, anda bisa meng klik pada menu-menu di bagian kanan halaman ini.


Price: IDR 2800.00

4. Gelas Terbaru 2010

Memasuki tahun 2010 kami menghadirkan berbagai macam bentuk souvenir pernikahan gelas, mulai dari yang besar seperti mug sampai yang kecil seperti gelas sloki. Semua produk bisa dikirim keseluruh indonesia.
Untuk undangan pernikahan gelas, kami juga memiliki ukuran yang lebih kecil dengan harga yang terjangkau, Dengan tinggi 10,5cm dan diameter 6,5cm gelas ini bisa dibeli dengan harga Rp 6.000/pcs sudah termasuk sablon undangan dan tas yang warnanya sesuai dengan warna gelas.




5. Pensil Boneka

Souvenir pernikahan berbentuk pensil boneka ini merupakan satu diantara ratusan jenis souvenir pernikahan di MANUR-CRAFT. Keunggulan souvenir ini adalah bahwa bahan baku unuk kepala boneka pensil ini terbuat dari biji karet. Bukan buah nyamplung sebagaimana yang biasa ditemui di pasaran. Biji karet mempunyai kelebihan dalam hal kualitas dan keawetan mengingat biji karet lebih tahan terhadap jamur.

Berbagai Macam bentuk dan Warna










6. Bunga Pot

Bunga Pot merupakan souvenir pernikahan yang berbahan dasar keramik gerabah sebagai pot-nya dan aneka bahan-bahan alami seperti daun lontar, rumput-rumputan dan lain-lain.
Souvenir ini mempunyai fasilitas yang sama dengan souvenir keramik yaitu:
  • Gratis Mencantumkan nama dalam bentuk ukiran
  • Gratis Ongkos kemasan
  • Gratis Ongkos peti untuk pengaman
Selain itu, anda juga bisa menentukan warna dari bunga dalam souvenir bunga pot ini, apakah ingin macam-macam, atau satu macam.






1 komentar:

  1. Beberapa waktu yang lalu saya melihat ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa saat itu peminat souvenir pernikahan sedang melonjak,apa lagi musim orang kawinan.Banyak orang yang memesan souvenir termasuk souvenir pernikahan palembang untuk pernikahannya.

    BalasHapus